Home » , , , , » Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami

Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami

Posted by Unknown
Artikel Sederhana Dan Bermanfaat, Updated at: Jumat, Desember 18, 2015

Posted by Unknown on Jumat, 18 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami

Kabar gembira untuk anda yang kini menderita penyakit hipertiroid dan sedang mencari obat herbal yang tepat. Disini kami menyediakan Ace Maxs sebagai solusi Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami dan tentunya berkhasiat untuk memulihkan kembali kesehatan anda. Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat kaya akan kandungan bergizi sehingga mampu menuntaskan penyakit dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Promo hari ini !! Pesan 1 Botol, Barang Kirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer !! KLIK DISINI !!

Penjelasan Penyakit Hipertiroid

Apakah Penyakit Hipertiroid Itu ? Mungkin banyak yang masih tidak tahu dan merasa asing dengan penyakit yang satu ini. Hipertiroid sendiri merupakan suatu kondisi dimana jumlah hormon tiroid menjadi berlebih. Hipertiroid bisa menyebabkan segala sesuatu yang ada di dalam tubuh bekerja dengan terlalu cepat (mempercepat metabolisme tubuh), misalnya berat badan menurun dengan cepat, detak jantung kencang, sering berkeringat dan gugup. Kelenjar tiroid terletak di bagian depan leher dan berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh, mengolah makanan menjadi energi, Metabolisme juga mempengaruhi kerja jantung, tulang, otot, dan kolesterol. 

Tiroid memiliki 2 hormon utama yaitu tiroksin (T-4) dan triodotironin (T-3), hormon yang mengatur penggunaan lemak dan karbohidrat, mengatur suhu tubuh, kecepatan jantung dan produksi protein. Tiroid juga memproduksi kalsitonin, hormon yang mengatur kadar kalsium dalam darah. Jika tidak segera diobati, hipertiroid akan sangat berbahaya bagi jantung, tulang dan dapat mengakibatkan thyroid storm.

Penyebab Penyakit Hipertiroid

Penyebab tersering dari hipertiroid adalah penyakit grave's. Penyakit ini timbul karena sistem kekebalan tubuh manusia menyerang kelenjar tiroid, sehingga timbul respon berupa produksi hormon tiroid dalam jumlah sangat banyak. Penyakit grave's bisanya mengenai mereka yang saling bertalian darah (penyakit turunan).

Disamping penyakit grave's, hipertiroid juga dapat disebabkan oleh pembengkakan kelenjar tiroid atau pembengkakan benjolan pada kelenjar tiroid. Penyebab lain hipertiroid adalah infeksi kelenjar tiroid oleh virus atau bakteri, keadaan ini disebut tiroiditis. Selain itu, hipertiroid juga dapat diakibatkan oleh pertumbuhan sel kanker di dalam kelenjar tiroid.


Berikut beberapa gejala umum penyakit hipertiroid, antaralain :

  • Tidak bisa diam dan dipenuhi perasaan cemas
  • Pergerakan-pergerakan usus besar yang meningkat
  • Gemeteran, lebih sering pada ujung jari
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kehilangan berat badan, makan banyak tetapi tidak bisa gemuk
  • Kelelahan dan konsentrasi yang mulai berkurang
  • Telapak tangan berwana kemerahan
  • Mudah marah dan emosional
  • Insomsnia atau kesulitan untuk tidur pada malam hari
  • Berkeringat lebih dan sensitif terhadap suhu panas
  • Dorongan untuk beraktifitas seksual menurun
  • Lebih sering buang air kecil dan buang air besar
  • Perubahan siklus menstruasi menjadi tidak teratur, ringan, atau berhenti sekaligus pada penderita
  • Pada penderita diabetes, hipertiroid bisa menyebabkan rasa haus dan sangat lelah

Ace Maxs Solusi Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami 100% Berkhasiat

Ace Maxs merupakan salah satu produk unggulan yang khasiatnya sudah tidak diragukan alagi dalam membantu mengatasi berbagai penyakit dan salah satunya adalah penyakit hipertiroid ini. Terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut diolah menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para disiplin ilmu kesehatan. Sehingga tidak diragukan lagi jika Ace Maxs dijadikan sebagai Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami tanpa efek samping.

Kulit manggis di dalam Ace Maxs memiliki senyawa Xantone, dimana senyawa ini merupakan antiosidan super tinggi dan mampu memberantas dan membunuh berbagai penyakit kronis seperti penyakit hipertiroid ini. Di dalam Xanthone sendiri terdapat antioksidan yang dapat mencegah radiasi radikal bebas, membantu kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, serta membantu mengatasi kelebihan hormon tiroid dan mengontrol kelenjar tiroid untuk menghasilkan hormon tiroid secara normal.

Selain itu ada pula daun sirsak yang tidak kalah hebat kandungannya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki senyawa yang berperan menangkal radikal bebas, yaitu Acetogenins. andungan dalam daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus dan parasit, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menyehatkan jantung. Dengan kandungan dari daun sirsak ini, pembengkakan akibat hipertiroid daat diatas karena virus dan bakteri penyebab gangguan hormon dapat diberantas secara selektif.
Demikian penjelasan Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Hipertiroid Secara Alami yang sangat aman dan tentunya cocok untuk anda konsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Bagi anda yang menderita penyakit hipertiroid segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin agar proses penyembuhan dapat berlangsung dengan cepat. Semoga dengan produk kami ini bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan anda, Amiiiiiinnnn.

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan

LAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP


Kirim ke 085.317.463.165


Ket : “LAM” merupakan kode produk yg WAJIB dicantumkan!

Scan Now !


Pengelola



“Jamaludin”

Kantor Pemasaran : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Himbauan!


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

 
Copyright © 2015 Artikel Sederhana Dan Bermanfaat. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design